Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified Arabic

Friday, November 20, 2009

Built Stalker


Ini tipe stalker yg menurut gw paling GG banget...
Soalnya bisa nyerang sama bisa pake skil full strip juga...
Nih gw share dah stalker buatan gw sendiri...

Status :
DEX = 99
INT = 99
VIT = 25
[sisa 3 status poin lagi tapi terserah lo lo pada aja mau ngisi kemana]

Skill :
Tunnel Drive 5
Stealth 1
Snatcher 4
Steal Coin 4
Back Stab 4
Raid 5
Intimidation 5
Plagiarism 10
Preserve 1
Strip Helm 5
Strip Shield 5
Strip Armor 5
Strip Weapon 5
Full Strip 5
Reject Sword 5

Berhubung ini stalker tipe plagiat,,jadi lo pada kudu copy skill yg menurut lo skill yg terbaik yg bisa di pake sama stalker...
Misalnya semua skill dari Wizard...
Itu cuma sebagai contoh aja...
Tapi kalo lo mu nyoba" copy sonic blow ato ngga ashura strike,,gw jamin ngga bakal bisa lo pake...

Bisa pake sonic blow harus menggunakan katar...[stalker ngga bsa pake katar]
Bisa pake ashura strike harus bisa skill call spirit & spirit explosion...[stalker mana punya skill yg kaya begitu]
Bisa sih lo mau pake sonic blow...
Cuma senjata lo kudu wajib pake kartu yg bisa auto sonic blow...
Kartu apa namanya gw lupa...
kalo ngga salah sih Injustice Card...

Balik lagi ke built stalker...
Kelemahan built ini lo ngga bisa stealth sampe lv 5...
Soalnya ngga ada sisa skill point lagi...
Kalo mau lo utamain ke stealth,,lo kudu relain skill yg laen yg menurut lo ngga penting...
Ada lg nih kelemahannya...
Kalo gw kan copy skill waterball...
Niatnya sih mau GG kaya Drake...
Tp berhubung skill waterball butuh banyak banget air,,jadi ngga bisa deh se-GG Drake...
Butuh support dr ninja ato ngga proffesor untuk bantu lo bikin air di tanah...

Selamat Mencoba...
=D